Tuesday, April 22, 2008

Secuil puisi buat istri ...

Njrot ...
Itulah panggilan sayang kita satu sama lain
Mungkin aneh .. gila .. tidak sopan atau sama sekali menjijikkan
Tapi kita berdua menikmatinya
Dan mengucapkannya dengan penuh cinta serta kasih sayang ...
Aku kangen Njrot ... kamu pasti tidak bosan mendengarnya setiap pagi
Saat ku telpon membangunkan untuk sholat subuh ...
Kadang bikin tertawa juga ... tidak di Blackburn, Luton, Kediri atau Pudakpayung
Malah aku yang mbangunin kamu buat subuhan
Prige tah Njrot?
Tapi bakal lain ceritanya kalo pas kita berdua ada di rumah
Gantian kamu dengan segala goda-daya-upaya membangunkan aku
Sampai kadang kesel, jengkel ... karena aku terlalu asyik dengan alam mimpi
Jadilah subuhan lewat dari jam enam dengan wajah istriku tertekuk tertahan
Apa kabarmu hari ini Njrot ...
Jangan lupa titip doa di akhir wiridmu ... semoga kita berdua diteguhkan imannya ... dimantapkan cintanya ... diberikan kelapangan dalam menjalani dinamika hidup ... kesabaran dan tekad untuk selalu memperbaiki diri ...
Seperti yang aku bilang dulu Njrot .. tapi bukan rayuan gombal ...
Bahwa kita adalah paduan terbaik yang pernah terjadi!
Selamat beraktifitas ya Njrot,
i LOVE u lho ya ...
Laramie, 22 April 2008 23:57 ... pas lagi bikin proposal thesis!

No comments: