Monday, April 7, 2008

Doa untuk teman yang pragmatis ..

Dunia makin penuh dengan orang-orang pragmatis. Mereka yang dengan luwesnya menekuk-nekuk entah itu aturan, pranata, sikap, pendirian ... whatever, just for the sake of their interests.
Whatta silly thing!
Saya punya teman yang memiliki kamera bagus ... bahkan mungkin bisa dikatakan bagusssss banget! Paling bagus di antara punya kita semua satu genk. Apalagi ditunjang dengan keahlian dan hobby-nya mengutak-atik dan mengambil obyek (kadang tanpa sepengetahuan orangnya yang bersangkutan alias candid geto ... jadi kalo ada yang pas angop atau ngowoh bisa cilaka hehehe). Di antara kita ada kesepakatan tidak tertulis, kalo sudah cepret-cepret ya kita saling kirim-kiriman ... gak usah diminta .. gitu. Tapi ya namanya manusia ada melesetnya juga. Temen saya yang satu itu jarang banget on time dengan kesepakatan kita. Adddaaaa aja alasannya, yang ukurannya kebesaran, harus dikecilin, software-nya lagi di download, internetnya gak stabil ... yang akhirnya ya kita nggak tahu bagaimana nasib foto-foto kita dalam kamera teman yang sangat bagus tadi. Saking seringnya kita main bareng, ada juga teman kami yang mobilnya sering kami gunakan buat keluyuran ke seantero kota ..
Nha ceritanya kita poto-poto juga karena banyak obyek yang menarik, palagi luar kota .. jarang-jarang khan ... Hari berikutnya saya nanya ke teman saya tadi .. eh ternyata alasannya belum ditransfer ... Dua-tiga hari berikutnya saya iseng nanya ke teman yang punya mobil, dia bilang malem itu juga ditransfer ... wattaaww! Tiwas berharap .... jebulnya ?
Saya nggak mau komentar macem-macem ah, cuma mau berdoa saja semoga poto-poto saya, baik yang ngowoh atau yang tidak segera ditransfer ... dan semoga teman saya yang punya kamera bagus itu malem ini bisa tidur nyenyak .. kupingnya nggak kepanasan ... dan sehat sejahtera selalu ...
Wes!

No comments: