Monday, May 19, 2008

Kacian deh saya ...

Saya termasuk orang yg sensitif, apalagi untuk urusan pertemanan.
Awalnya, saya pikir dia bisa jadi temen saya.

Si oknum ini, terlihat menyenangkan dan smart! Keren deh pokoknya.
Hingga suatu saat, saya tau bahwa dia bukan teman yg cocok untuk dijadikan partner susah senang bersama.
Gelagat aneh, banyak terjadi dan saya cukup kecewa dengan model pertemanan seperti ini. Dia bisa dengan halus menusuk dari belakang dan say good bye dengan mimik "kasian deh lo"
sungguh bukan contoh seorang teman yang ngakunya, "rin, kalo kita ga saling percaya. siapa lagi yang bisa dipercaya di dunia ini."
Helloooow, gimana bisa percaya sama elo.

Kalo ternyata, elo ga lebih dari seorang ambisius yg tega banget!

sumber : rina

Rin rin .. nasib kok podho hehehe ..
Yo wes lah, Gusti Alloh kan ora sare ... sumeleh wae ... kabeh lak bakal ono itung-itungane ... (mode on * menghibur diri ^_^)
Kalo coro Amrik ya dogs eat dogs (thanks to Rahmat for this vocab), atau di Indonesia ya PMP alias pren makan pren hehehe ..
Emang kok, nggak selamanya orang baik itu tullluusss ... kadang mbaik-baikin kita hanya karena si oknum tadi punya interests, cuma mau memanfaatkan kita aja ... setelah selesai ya abis manis sepah dibuang ...
Makanya kalo ada orang baiiik banget ma kita, sedikit ati-ati lah ... jangan-jangan, hiii ... caaacuuuut!
Te-op-pe-be-ge-te kalo bisa gene ...
People may be unkind, just be kind.....
They may cheat, just be honest....
They may forget your good deeds, just do good.
It is between you & GOD, not you & them...
Hiks ... teganya dirimu teganyaaaa ...

No comments: